Wednesday, December 19, 2018

Mencari Insiprasi Warna Dalam Web Desain

Mencari Inspirasi Warna Dalam Web Desain


www.prodesainteknologi.com

Dalam membuat web desain lebih menarik anda harus bisa memadupadukan  warna agar lebih menarik perhatian pengunjung website. Inilah beberapa inspirasi warna web desain.

1. Kuler adalah aplikasi online gratis dari Adobe yang bisa membantu proses desain web anda. Anda hanya perlu mempergunakan kotak pencarian yang ada disana untuk mencari perpaduan warna dalam web desain berdasarkan tema yang Anda inginkan.

2. Aplikasi kedua adalah Color Schemer. Aplikasi ini berbeda dari Kuler karena Anda harus mengunduhnya terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Mungkin Anda akan bingung ketika pertama kali menggunakan aplikasi ini, karena itu Anda dapat menggunakan Scheme Gallery sebagai tempat pencari inspirasi. Bila Anda sudah mendapatkan perpaduan warna dalam web desain yang cocok, Anda bisa langsung mengunduhnya dan membukanya dengan Color Schemer.

3. Aplikasi terakhir adalah Plette Grabber yang berupa Add-On untuk browser Mozilla Firefox. Aplikasi ini dapat mengambil komposisi warna dari situs yang sedang Anda kunjungi. Komposisi warna tersebut dapat Anda gunakan dalam desain web Anda sebagai inspirasi awal.


http://www.prodesainteknologi.com

Untuk membuktikan keunggulan dari jasa desain ini, silahkan segera mengunjungi situs website resminya. Informasi lebih lengkap ada di www.prodesainteknologi.com Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.


Thanks For Visit and Order 
More info about prodesainteknologi.com
Hubungi kami Jasa Pembuatan Website dan Mobile Apps
Website  : www.prodesainteknologi.com
Contact info : Jl.Johar VIII no.11 Cimanggu BOGOR
0251 - 8576335
081380479646
087872395001
087721614814


tag :  jasa pembuatan website terbaik , jasa pembuatan website profesional , jasa website murah , Jasa Website , jasa SEO ,  jasa pembuatan website toko online , jasa pembuatan website dan seo murah jasa pembuatan website harga jasa pembuatan website , Jasa seo di bogor , jasa seo di Jonggol , jasa seo di cibinong , jasa seo di Ciampea , jasa seo di Citereup , jasa seo di Ciawi , jasa seo di Leuwiliang , jasa seo di Bojong Gede , jasa seo di Jonggol , jasa seo di Parung , jasa seo di Babakan Madang , jasa seo di Cijeruk , jasa seo di Cileungsi , jasa seo di Parung Panjang , jasa seo di Dramaga , jasa seo di Gunung Putri , jasa seo di Gunung Sindur , jasa seo di Megamendung , jasa seo di Tajurhalang , jasa web di bogor , jasa web di Jonggol , jasa web di Cibinong , jasa web di Ciampea , jasa web di Citereup , jasa web di Ciawi , jasa web di Leuwiliang jasa web di Bojong Gede , jasa web di Jonggol , jasa web di Parung jasa web di Babakan Madang , jasa web di Cijeruk , jasa web di Cileungsi , jasa web di Parung Panjang , jasa web di Dramaga , jasa web di Gunung Putri , jasa web di Gunung Sindur , jasa web di Megamendung , jasa web di Tajurhalang

No comments:

Post a Comment