Wednesday, December 19, 2018

Macam-Macam Merchandise

Macam-Macam Merchandise/Souvenir Promosi

www.prodesainteknologi.com
Merchandise – Kaos Promosi
Kaos merupakan jenis pakaian yang sangat populer di kalangan masyarakat dan disukai oleh segala jenis usia mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa. Selain sebagai alat penutup tubuh, kaos menjadi bagian dari fashion yang mencerminkan gaya hidup (lifestyle) seseorang.

Tak salah, jika kaos dapat dimanfaatkan untuk aktivitas promosi perusahaan. Caranya, yaitu dengan menampilkan logo perusahaan disertai dengan teks atau gambar pendukung yang menarik sebagai souvenir yang biasanya dibagikan secara gratis atau cuma-cuma pada event-event tertentu.

Jenis-jenis kaos promosi bermacam-macam. Yang paling populer dan sering dipakai yaitu kaos oblong (t-shirt) promosi dan kaos polo. Melalui kaos oblong, perusahaan dapat menampilkan logonya dengan teknik sablon maupun bordir dengan bahan yang enak dan nyaman dipakai.

Merchandise – Tas Promosi
Media lain yang dapat digunakan untuk kegiatan branding perusahaan yaitu tas promosi. Tas merupakan media yang sangat banyak kegunaannya. Selain sebagai alat untuk menyimpan barang, tas bisa menjadi media promosi yang efektif. Pada event-event perusahaan, tas promosi sering dipakai dengan menggunakaan berbagai jenis dan bahan yang bervariasi.

Bahan-bahan tas promosi yang banyak digunakan dengan harga yang terjangkau misalnya tas goodie bag dengan bahan spunbound, flexi, kain blacu, kain kanvas, dan furingGoodie bag adalah salah satu jenis tas promosi yang populer karena sangat praktis dan mampu memuat barang yang banyak. Jenis tas promosi lain yaitu paper bag dengan bahan utama kertas samson, kraft atau art carton.

Merchandise – Jam Promosi
Fungsi utama jam yaitu sebagai penunjuk waktu yang ditempelkan di dinding, diletakkan di meja atau dipakai sebagai jam tangan. Karena fungsinya yang sangat vital, jam bisa menjadi media promosi yang efektif. Umumnya, jam promosi yang biasa dipakai yaitu jam dinding atau jam meja dengan menampilkan logo perusahaan di bagian dalamnya.

Jam promosi mempunyai berbagai macam variasi bentuk yang unik dan menarik sebagai hiasan atau dekorasi ruangan. Model-model jam promosi bisa sobat pilih dan tentunya disesuaikan dengan selera dan budget pemasaran.

Merchandise- Flash Disk/USB Promosi

Dalam dunia bisnis, perkantoran maupun pendidikan, alat penyimpan data dengan bentuk yang kecil ini sangat bermanfaat. Flash disk atau USB sering dipakai dalam berbagai kesempatan terutama yang berkaitan dengan aktivitas penyimpanan atau transfer data. Bentuknya yang relatif kecil membuat flash disk mudah disimpan dan dibawa ke mana saja.

Mereka yang memakai flash disk adalah audiens yang banyak menggunakan komputer atau laptop dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Misalnya di perkantoran, flash disk merupakan media yang tak bisa dilupakan. Oleh karena itu, flash disk menjadi media promosi yang efektif bagi audiens dengan latar belakang profesi sebagai pekerja profesional, pekerja kantoran, anak sekolah atau mahasiswa

Merchandise – Kipas Promosi
Sobat mencari merchandise promosi yang unik dan memiliki banyak manfaat? Kipas promosi adalah media yang bisa menjadi alternatif untuk kegiatan promosi perusahaan. Jenis kipas yang dimaksud adalah kipas tangan yang ringan dan bisa dibawa kemana saja. Tak cuma sebagai alat untuk menghasilkan angin, kipas promosi merupakan media promosi yang bisa digunakan pada event-event perusahaan.

Kipas promosi dengan bahan yang berkualitas memiliki berbagai macam bentuk dan model yang unik, misalnya plastic hand fan yang berbahan dasar plastik yang sangat ringan.Jenis kipas promosi yang lain, yaitu folded hand fan yang terbuat dari bahan kertas yang bisa dilipat.

Merchandise – Bolpoin Promosi
Pada event-event seperti seminar, konferensi, meeting, atau pameran, bolpoin merupakan media promosi yang tak bisa dilupakan. Selain bermanfaat untuk menulis, bolpoin promosi sangat relevan dan bisa dipakai oleh siapa saja. Tak heran, media promosi yang satu ini banyak dimanfaatkan oleh perusahaan untuk mempopulerkan namanya.

Bolpoin promosi memiliki berbagai jenis dan bentuk dengan warna yang sangat beragam. Ada jenis bolpoin yang dilengkapi dengan tali yang bisa digantung di leher dan banyak pula jenis lainnya. Sebagai media promosi, bolpoin tersebut tentu harus menampilkan logo perusahaan yang dicetak dengan teknik sablon atau ditempeli stiker.


Merchandise -Payung Promosi
Payung tak cuma sebagai pelindung panas maupun hujan. Media ini adalah alternatif yang dapat dipakai untuk media promosi yang efektif. Payung promosi merupakan salah satu bentuk merchandise yang dibagikan kepada audiens pada event-event perusahaan.

Jenis-jenis payung promosi yaitu payung lipat, payung golf, dan payung parasol dengan bahan polyestersilver atau nylon. Payung promosi dilengkapi dengan rangka ruji dan pegangan (handle) dari kayu atau plastik. Pencetakan logo perusahaan bisa memakai teknik sablon atau menggunakan mesin cetak untuk gambar full color.

http://www.prodesainteknologi.com

Untuk membuktikan keunggulan dari jasa desain ini, silahkan segera mengunjungi situs website resminya. Informasi lebih lengkap ada di www.prodesainteknologi.com Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.


Thanks For Visit and Order 
More info about prodesainteknologi.com
Hubungi kami Jasa Pembuatan Website dan Mobile Apps
Website  : www.prodesainteknologi.com
Contact info : Jl.Johar VIII no.11 Cimanggu BOGOR
0251 - 8576335
081380479646
087872395001
087721614814


tag :  jasa pembuatan website terbaik , jasa pembuatan website profesional , jasa website murah , Jasa Website , jasa SEO ,  jasa pembuatan website toko online , jasa pembuatan website dan seo murah jasa pembuatan website harga jasa pembuatan website , Jasa seo di bogor , jasa seo di Jonggol , jasa seo di cibinong , jasa seo di Ciampea , jasa seo di Citereup , jasa seo di Ciawi , jasa seo di Leuwiliang , jasa seo di Bojong Gede , jasa seo di Jonggol , jasa seo di Parung , jasa seo di Babakan Madang , jasa seo di Cijeruk , jasa seo di Cileungsi , jasa seo di Parung Panjang , jasa seo di Dramaga , jasa seo di Gunung Putri , jasa seo di Gunung Sindur , jasa seo di Megamendung , jasa seo di Tajurhalang , jasa web di bogor , jasa web di Jonggol , jasa web di Cibinong , jasa web di Ciampea , jasa web di Citereup , jasa web di Ciawi , jasa web di Leuwiliang jasa web di Bojong Gede , jasa web di Jonggol , jasa web di Parung jasa web di Babakan Madang , jasa web di Cijeruk , jasa web di Cileungsi , jasa web di Parung Panjang , jasa web di Dramaga , jasa web di Gunung Putri , jasa web di Gunung Sindur , jasa web di Megamendung , jasa web di Tajurhalang

No comments:

Post a Comment